RSS

this all about meeee

terdiam disudut kamar yang hampa mengguncang pikiran yang terus bertanya mengapa ? sesekali tanya itu mendorongku teriak dengan jerit marah , senang , sedih - terbangunkan dalam tidur lelapku dengan tamparan 5 jari sang mother -- ihh, :p
tersenyum hati ingin berkata mungkinkah saya bisa ? dengan tarikan senyum yang membuat hariku menutupi luka hati . saudaraku pun saya tak mengenalinya -- saya ingin sendiri tapi tak bsa ! wida yang terpanggil sapaan neneng oleh sosok grandma mmbuatku senang eeeeh-- skarang sapaan it kemana? memeluknya tidak pernah !

sahabat yang selalu mangajak hatiku teringis tawa -- saya mmng tak dpt mmbuat mereka slalu bahagia tapi memang hanya mereka yg mencentang smile di hari hariku . ludah dan darahpun mungkin menyatu dalam persatuan komunitas yang setahun lebih kta jalani REPHZA ! so nice -- kini saya sadar kalian sahabat yang membangkitkan jantung dan tulang putihku untuk hidup . saya menuliskan note ini dihadapan layar dengan tetesan air mata sepertinya layar komputer menertawaiku . heheeeeee--- terlintas bayangan yang memang sllu saya alami lintasan yang akn terjadi di masa depanku : kalian meninggalkan saya sendiri diruangan kosong dengan cacian dan tangis namun apa yang saya balaskan adalah senyuman manis yang membawaku pergi jauh entah dmn ! saat itulah saya ingin semua orang yang mengenaliku tau kalau saya slalu inginkan-nya tak ingin paruh-paruh dan jantungku terpisah olehnya !

sya hnyah sllu ingin menerima apa yg telah sya dpatkan ato alami -- penyesalan sllu ada tapi keluhan tak ku inginkan membuat senyuman ku membalik ! kaka , ade , mama , papa , dan keluarga lainnya slalu membuatku untuk tida ingin menjadi anak yang bodoh -- tpi satu keluhan yg kini kurasa saya ingin sllu di banggakan bukan di marahi -- telingaku panas sllu dengarkan kata terik marah ! memang sya bukan anak yg ingin sllu dibanggakan , aaaaah saya ingin brubah !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar