RSS

percikan tinta dari tangan sayaaaaaa **

HEYYYYY ALL LOOK THAT ! dia seorang CEWEK YANG CANTIK merasa GAUL dengan OTAK INGUSANNYA ? haha ! OMG

kau tahu ? kau ituh HANCUR daripada perempuan jalanG ! lihat dirimu ? apakah SEMPURNA ? sehingga kau bisa mengatakan orang JELEK? SEMPURNA seperti apakah dari diirimu ? NOTHING SPECIAL girl !

katakanlah lagi ORANG itu so BAD ! heh ? SEMPURNA nya dirimu :p
apakah brpacaran bersama anak LORONG itcyuu suatu yang meembanggakan ? yah all right itu MENURUTMU cewek yang PERFECT ! whatever do you say baby . bangga ape sih loh punya pacarrrr yang GANTENG tapi MENDRE , senneeeeng yah punya pacar anak METALLLL tp sayangnya KABEL OTAKNYA MAU DI SAMBUNGIN LAGI TYUUUUH



  • suatu kata yang ingin saya ucapkan terhadapmu : ASTAGAFIRULLAH ALADZIM ! SUBHANAALLAH semoga kau tersadarkan oleh setang hitam mu ituuuu



  • syukurrrrr deh kalo masih ada aja yang mampu ngertiin AKAL BUSUK kamyuuu -,- HAHA ! semoga ada setelah mereka tau KEJELEKANMU yang sebenarnya MANUSIA MUNAFIKKKKK ;P

    notes special for her fuck self




    maaf yah saya menuliskan note ini bukan karena saya yang merasa hebat sehingga menjelakkan seseorang tapi karena saya tahu kita semua ini sama jadi sebaiknya sudahlah;hentikannlah perkataan yang membuat jiwa manusia kita hancurrrrr




    WIDA

    memang bukan yang baik tapi

    WIDA

    insyaallah mampu memberikan yang terbaik buat semua yang

    WIDA

    sayang . maafin

    WIDA

    karena tidak pernah mengerti kalian yang sebenarnya saya tahu kalian sudah memberikan saya yang terbaik . terutama buat :
    keluarga sayaaaaa

    (paapa , mama , kakak , adek dan lainnya)


    sahabat saya

    (ananda,warda,ceko,yayu,hajar,annisa)


    teman saya

    (citra,dita,rada,desya ulanda,ka aya, nurul inayah,saras,pute,dije',melda,uya,tyas


    my ex boy and my best brother


    thankyouuu buat

    ANITHA DAMAYANTI DAN ANDI ASHIFA NADIRA ISRAD TERUSSSS BUAT ANU JUGA EH AYHAAA AYHAOUS HAHA DENGAN BALQIS NURUL HUDA (ANAKKU)

    karena udah pernah dengerrin wida curhat


    THANKS BANGET YAAAAAAH UDAH MEMBUAT SAYA MENJADI BEGINI , MAAFKAN SAYA YANG BELUM PERNAH MEMBUAT KALIAN BAHAGIA

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    0 komentar:

    Posting Komentar