RSS

just about in my lifeeee

aku cewek, 13 tahun, menarik tapi sinting, punya 70 bercak yang harus diobati, rambut pirang yang tdk tau modelnya apa, wajah cerah tapi berminyak, imajinasi cenderung melayang nggak terkendali, suka banget komik dan novel, punya ibu & ayah eksentrik yang nggak bakal ngizinin aku punya pacar sebelum dewasa, satu adik yang maniak cartoon, 3 kakak yang sibuk dgn kesibukannya , kakek yang terobsesi dengan pembunuhan & tragedi, nenek yang fobia dgn anak gehoool serta teman-teman yang kabel otaknya sudah putus ! hahaaa ..

saya remaja kecil yang kini berkembang juga sedang *FALLIN IN LOVE* , menyayangi dgn satu hati tapi bukan hanya untuk satu hati ! berangan tinggi memiliki boyfriend yang SUPERHERO . cieehh .
belajar bhsa inggris yang tdk pernah membuat lelah telah menemani ku di sini , tapi pelajaran angka yang mengetok otakku semakin diingdoong ! Ocehaan mulut yang slalu pekiiiiik jauuuh memanggil namanya dengan mood : angry !

kangen dengan kluarga yang berkediaman di kota sana : Tasikmalaya , JABAR :) menantikan sbuah sepeda yang bermotif classic yang pernah di pake Aloyes Kennes di video klips nyaa yang eksis di tahun 70-an ! kapankah saya memilikinya ?????


hahhaaaaa , :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar