RSS

ini memang kisah guee

Saya terlahir dari kedua makhluk tuhan yang telah di jodohkan tepat tanggal 21 OKTOBER 1996 yang sepertinya tidak di banggakan yeeeah , menerima takdir hidup sihhh yah OK lah tapi kalo begini ceritanya sih OGAH deeeh saya mau bahagia seperti yang lainnya dooooong punyaaa keluarga yang lengkap , demi allah yah saya sudah cukup bersyukur menerima semua ini bukannya saya mau lebih ato apalah tapi saya juga mau di mengerti doooooong . jujur yah hidup saya yang sekrang saya tidak sukaaa , sekrang the all everything i can't do it wuaaaaaaaah mana hidup saya yang duluuu mana manaa ?? WHERE IS MY LIFE FULLY HAPPY ??


hidup saya yang sekrang tidak membuat harapan atopun cita cita yang selama ini saya impikan pudarrrrr menjadi seorang DOKTER YANG MEMILIKI BANYAK HASIL KARYA SASTRA DAN MAMPU MEMPRODUKSIKAN SEBUAH FILM karena itu merupakan salah satu yang memberi semangat saya untuk tetap menerima hiduppp dan menjadi generasi yang baik meski hidup saya tidak seperti dulu lagi saya tetap serius untuk meraih segala impiaaaaaan , kata ALMARHUMAH TANTE SAYA : JANGAN KENAL BOSAN KALO BELUM MAJU NAK itu kata kata yang tetap saya simpan meski sampe sekrang saya belum mengerti maksud kata kata itu hahaaaaa

saya tidak pernah merasa sempurna yaaaah saya juga tahu kalo di dunia ini
NOTHING PERFECT HUMAN
saya bukan yang lainnya yang merasa memiliki dunia dengan koreksi yang bikin hati orang SO SAD apalaaaaagi merasaaa bangga dengaaan hidup yang dia punyaa ishhh OH NO WAY apakaaaah yang mereka pikirkan ituu bagusss yah? benarkah tingkaaaaah merekaaa? ingat yah man dunia ini seketikaaa hancurrrr segala isi bumi tidak kita miliki sampai mati gak usaaaah berbangga hati dengan hartaa yang kalian miliki kalo hanya kain kafan putih yang kalian bawa ke kuburan gak usaaaah SOK CANTIK yeee kalo MATI tinggal MUKA PUCAT yang ada !!! suatu kata yang baik untuk saya tuturkan buat paraaaa makhluk yang gitcyuuu SUBHANALLAH ASTAGFIRULLAH AL ADZIM semoga tamparan lima jari malaikat bisa menyadarkan kaliaaaan dari iblis jahanam mu


ALHAMDULILLAH kalo masih ada sajaaaa manusia yang menerima akal busuk dan omongan jahanam kamuuu ituu yahhhh semoga dia juga sadar setelah tahu segalaa sifat iblis makhluk kaya diaaa ahhhhhhh yeeee katakan laaaaagi SO BAD untuk orang orang , emang sempurna yah kamuuu aduh sadarrrr doooong kita semua tercipta dari pencipta yang samaaa . memang benarkah kaliaaaan yang punyaaa dunia ini hingga dengan bebasnya merasa perfect yeaaah THAT'S ALL RIGHT menurut MAKHLUK SOK SEMPURNAAAAA yee

PAPA MAMAAAAA toloooong mengertiiii saya dong , saya ini hidup juga mau di mengerti dong aduhhhhhhhhh mana mana mana janji manis kaliaaaaaan ah shit ah kepala saya menggeleng sendiri liat kalian berdua acuhkan sayaaa , di bilang sayang orang tua sih iyaaa wida sayang kok tapi mana adaaa anak yang terima orang tua kaloo giniii aduh aaaaaaaaah , ini lagi ini kakek saya aduh gak usah kasi wida harapan deeeeeh ih maluuu dong udah tua kok tapi masih tau janji manis ih aduuuuuh andai nenek masih hidup wida gak bakalan gini wida gak mungkin bisa tersisih dari kaliaaaaan semuaaa , lama lama wida gak betaaah widaaa mau ke kampung halaman ah biarin wida jadi anak kampung yang penting nenek , bibi , mamang , semuaaanya dapat mengerti widaaa OH I'M COMMING TASIKMALAYAAAA aduuuh logat asli SUNDA nenek yang saya rindukaaaan


sekali lagi ku katakan saya mau hidup bahagiaaaaaa , yaaaaah i wanna get my life so happy


taaaaapi izinkan sayaaa untuk menjerit kata I LOVE YOU untuk B

buat sahabat sahabat widaaa maaf yah wida memang nda bisa menjadi yang teristimewa buat kalian wida hanya bisa melakukan semampu wida bisaaaaa . maaf selamaaa inii wida sering buat masalah ato apalah yang kalian nda sukaaaa . makasih sudah pernah buat WIDA tersenyumm lebarrrrr makasih yaaaaah maaf kalo wida belum bisa membalas semua kebaikan kaaaalian yaaah .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar